Minggu, 17 Februari 2013

Tidak untuk Mengulang Tangis yang Pernah Ada

Di ruang sunyi bernama hati aku selalu melakukan 'audit' pribadi. Audit itu bentuknya menilai kembali apa2 yang sudah aku perbuat. Bagiku audit pribadi itu penting, salah satunya supaya aku tdk mengulang tangis yang pernah ada alias tidak mengulang ketololan.
Pernah aku bertanya pada auditor internal-ku bernama Pribadi. Prib, Bagaimana hubungan antara SUKSES dan SURGA ?? Pribadi menjawab 'fine-fine aja tuh, hubungannya baik2 aja'. Untung aja dia gak jawab 'meneketehe', gue gampar nih Pribadi.
Iya Prib, hubungan SUKSES dan SURGA, bahkan tdk sekedar baik-baik saja. Hubungan mereka ERAT dan MESRA SEKALI. Sukses itu surga dunia, dan elemen sukses di dunia bisa menjadi modal kita unt sukses di akherat (meraih surga). Elemen sukses itu KAYA, TENTRAM, BERPENGETAHUAN yang pada akhirnya adalah BERMANFAAT. Elemen sukses yg dibelanjakan ke arah kebaikan hati membawa kita sukses akherat ... Yo po rak ??
Walau kadang kentirr, pribadi adalah auditor yang baik. Dan sebagai perempuan garda terdepan aku harus memiliki auditor terbaik. Dialah yang membuat seorang 'Henny' pikirannya indah dan pukulannya indah ... She gives me a constant struggle ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar