Minggu, 17 Februari 2013

MEMBUANG MANTAN

'Membuang mantan' ... Aku gak pernah membuang mantan, krn aku gak punya mantan ... Karena mantan2ku tdk pernah merasa jadi mantan ... Guyon adik-adik ...Hehe..
Buat saya 'mantan' itu sesuatu yg tidak meninggalkan bekas. Bekas yg bahkan tdk berbekas ... Musnah !!
Saya pacar yg baik, tapi tdk menyangkal kalo disebut juga perempuan baik-baik. Mantan saya bilang 'saya perempuan yg meninggalkan sayatan menyakitkan', dan saya dibilang manusia cantik tapi belum beradab ... Hahaha ... (Wong edyaan). Saya dibilang biadab krn menyelesaikan semua masalah selalu pake titik, tdk pernah pake koma apalagi pakai tanda tanya. Saya dibilang gak punya sopan hanya krn saya 'TEGES' ... Hehe ... YO WIS BYEN ...
Seorang yg tidak mengenang mantan ?? Bagiku itu manusia idealis realistis praktis dan etis, walau mungkin kurang romantis ... Sekali lagi WIS BYEEEN ... !
Maka bila ada judul besar bertuliskan 'MEMBUANG MANTAN' ... "YA"... SAYA MEMANG MEMBUANG MANTAN. Bahkan mantan sandal saya juga saya buang, apa bedanya dgn mantan pacar ... Buang aja ... Be~r !!
30 th yg akan datang saya tidak akan merayakan ulang tahun perceraian yg ke 50 dgn mantan ... Mending merayakan ulang tahun perkawinan dgn 'penyandang danaku' dgn 'stick holderku' ...
Tulisan ini aku dedikasikan unt manusia berjenis kelamin laki2 yg mengerti betul bahwa mencemburuiku itu adalah sesuatu hal yg paling wagu. Dia adl org yg paling memaklumi kalo keyboard-ku isinya 'titik' semua, gak ada A, B, C, koma, atau ? ... Selain titik yg ada cuma tanda '!'. Hehe ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar