Minggu, 17 Februari 2013

Don't give you husband opportunity to get up and run because he's got money

Mas, tahukah kamu di kali ke-2 kemarahanmu yang membekaskan robekan kecil di bibir atasku, membuatku BERJANJI DALAM HATI, "dikali ke-3 kamu perlakukan aku tidak lebih dari binatang, maka aku akan MENINGGALKANMU". Dan inilah kali ke-3 KAU CENGKERAM LEHERKU, sambil kau katakan bahwa aku PEREMPUAN SUNDAL. Ketidakberdayaanku membuatmu menjadi-jadi dan menjadikanmu memiliki UNLIMITED SUPERIORITY.

Pengamat politik menyatakan "Unboundaries Power tend to Corrupt", that issue is not just issue but more than theory, It is "Law of Science" seperti halnya cahaya berjalan lurus, tidak boleh dibantah lagi.

Temen baikku (cewek belum menikah) bilang: "geblegnya perempuan kalau nggak nyadar, bahwa uang sisa 1 juta buat laki-laki itu bisa untuk macem-macen, apalagi sisa 300 juta, wah bisa beliin demenannya Karimun Estillo and nyiapin rumah model Cluster Regency , mulo to mulo mbak, .... nyadar."

Pagi ini aku bangun karena ada suara "Honey kok belum bangun sih, itu mbaknya udah nyiapin bajunya anak-anak belum?". Sambil tidak bergerak dan tidak pula membuka mata aku menjawab "Papah aja belum bangun ... makanya kakinya jangan nimpa gini tho ... gimana aku bisa bangun". Aku duduk lalu keluar kamar (nyatai dengan daster sobek-sobek/ maaf bukan karena KDRT tapi akunya aja yang males beli daster). "Mbakkk....ntar anak-anak disiapin spagetti aja yaa....". "Nggih bu.."

Kenapa 2 kejadian di atas begitu kontras? karena absolutely right if you plan your future by applying an undebatable theory " Don't give you husband opportunity to get up and run because he's got money". Beri suami kita uang secukupnya, yang tentu saja bahkan tidak cukup untuk mengajak makan siang 1 orang lagi. Too cruel ... Oh no no no, it's only just because we love him, love our children. Bukannya bercerai apalagi berzinah adalah dikutuk sang pencipta, kita kan nggak ingin suami kita kena kutukan khan?

Jadinya : Nggak penting kamu lay down on your knee or not, yang penting SPP sekolah internasional si boy yang bayarannya bisa bikin kita naik haji tiap tahun...BAYAR!!!! terus aku boleh test drive tiap 2 tahun ... kalau pingin ganti mobil JANGAN DILARANG !!!. Enak kan jadi suamiku untuk membuktikan cintamu padaku tidak perlu Lay Down on Your Knee (Kayaknya udah melanggar HAM deh kalau pake berlutut-lutut gitu), cukup biaya si boy kuliah di singapore 2 tahun lagi, tolong disiapkan yaaa sayang......All I wanna do is for your own goodness.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar