Minggu, 17 Februari 2013

Karena Laki-laki adalah Pria Berjenis Kelamin Laki-laki

Tidak sedang menggelisahkan laki-laki. Tidak juga sedang mengepung pikiranku dengan 'masih mencari laki2 ehem' ... Nggak lah yauuw, itu pikiran 'jaman setengah gelap' berabad-abad yll.
Laki2 itu adalah jenis pria yg butuh dimengerti ... Byuh2 ... Emang perempuan nggak ?? Laki2 jenis begini adalah stereotipe biasa ... Kurang well aja kataku. Aku suka laki2 yang sangat pria ... Krn mengerti wanita menjadikan seorang pria lebih pria ...
Hehe ... Tapi aku bukan jenis wanita yang butuh dimengerti ... Krn menyadari kalo aku perempuan yg sulit dimengerti ... Makanya jika berhadapan dgn aku, tdk satupun pria yang merasa pria ... Haha ... Kecuali bojoku, krn dia tahu betul dibalik 'gegap gempita teriakanku', siapa lagi sandaran tangisku, dialah 'pria baik' yg membasuh 'wound battle' dibalik BeHa-ku.
Suamiku seorang pria yg bersedia bersisian dgn perempuan yg 'sok panglima perang' yang sampai detik ini masih dinikmatinya. Suami yg model begini nih yg menurutku 'pria tibo sial' ... Hehe ... Pria sial yang ingin mengembangkan kecerdasan istrinya sampai puncak tertinggi.
Bagi dia mengerti aku itu tidak sulit ... Hehe ... Paling2 butuhe duwit tho ?? Hobine tuku buku tho ?? Hobine njajakke koncone dan hobine 'bergaya intelektual yang mahal' juga thooo ?? Jadi sebenernya aku adalah perempuan yang tdk cuma butuh dimengerti, butuh diduwiti juga ... Haha ... PEREMPUAN MUAHAAAAAL ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar