Minggu, 17 Februari 2013

Pemberani adalah Fakta Indah yang Melekat pada Seorang Aries

Bintang saya Aries.
As an Aries, you are generally succesfull in positions of responsibility and power.
Ya, karena saya aries maka saya manusia yg berani 'mengulik unlimited superiority' dan kata orang saya 'menguasai suami' ... haha ... biariiin ! Saya menguasai dia baik-baik kok !! Ada yg keberatan ?? ... orang suami saya aja nggak keberatan kok situ keberatan.
Org bisa memandang 'menguasai suami' sebagai hal yg kurang ajar. Lho lha yaa terserah ... Padahal unt sekedar menguasai itu butuh jurus lho, butuh 'rangkaian rekayasa tingkat tinggi'. Bagiku 'menguasai suami' adalah langkah awal menguasai dunia ... hehe ..
Suami saya mengalami yg namanya 'exploration de lom par lom', kondisi dimana Belanda menguasai Indonesia secara gila2an, tapi dia betah kok 350 tahun saya jajah. Masih ada yg keberatan ..?? Lapor pengadilan !! Org suami saya aja dijajah seneng kok situ yg gak demen ..
Aries memiliki kemampuan menyatukan multi persepsi, karena sulit bagi kita untuk bisa membangun pengertian apalagi ketika disitu berseliweran banyak kepentingan. Curiga satu sama lain dan 'kepentingan diri' adalah ladang untuk tumbuh suburnya 'ketidak berhasilan membangun pengertian bersama'. Padahal teman kecuali keputusan pribadi, segala keputusan butuh yg namanya 'saling pengertian'.
Eheeem .. sekali lagi Tuhan harus menurunkan makhluk berzodiak Aries di ladang gersang semacam itu.
Saya sebenernya termasuk makhluk yg kurang ahli di 'komunikasi massa'. Saya adalah 'solois', tdk suka mengerahkan massa, saya lebih suka menyelesaikan permasalahan sendiri dgn ber'upclose and personal'.
Di urusan yg sepelik apapun kadang saya nggak perlu bolo (temen), krn di urusan pelik sering kali ada resiko tertentu, dan saya terbiasa menghadapi resiko itu sendiri, ... ya sendiri ... dgn tidak meresikokan teman. Karena saya tahu tidak semua orang 'pemberani'.
Dan Pemberani adalah fakta indah yg melekat pada seorang aries. Mari kita lihat fakta2 indah lain dari seorang aries.
As an #Aries :
You like to think outside the box and you are open to new ideas in order to drive new projects or ideas that you have.
"If your looking for a women who is strong and adventurous then an #Aries woman is the one"
High-spirits are very contagious and are never daunted by fear of failure <--- fun, contagious n fearless...what a quality! hahaha ...
In spite of their cheerful exterior, #Aries are tender and emotionally fragile people <-- ouuch, please be careful with my heart ...
You are a formidable leader with excellent executive skills, and a bravery and adventurous side when looking for solutions <-- ;-) still me too ..
You don't appreciate interference from people in your life, however you are quite willing to help others as much as you can. <-- and again ..still a me ..
Wis yaaa ...
Tapi sebelumnya terima kasih unt seorang Marcia temen naik gunung saya, yg 'aries' juga ... Dimana status facebooknya ttg fakta zodiak memudahkan saya untuk mengcopy paste dan menghasilkan this 'journal' ... Thanks Ya Mer ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar