Minggu, 17 Februari 2013

Life at 4ties for women

Di usia yg belum bisa dibilang senja (40 th) akankah wanita dengan hormonalnya, dengan tebal dompetnya menjadikan dirinya mengalami puber ke-2. Laki-laki di usia ini mengalami kemapanan finansial dan bahkan keleluasaan finansial, dimana membuat mereka bisa berbuat semaunya, tentu didasari alasan yang masuk akal, misalnya istri yang sudah tidak sexy, bilik rumah tangga yang dulu demikian nyaman sekarang membosankan, anak-anak yang mengganggu kenyamanan dan pernyataan yang juga tidak salah bila memilih wanita lain yang jelas lebih cantik dan lebih muda dari istri yang sudah membosankan. Reasoning yang bisa diterima !
Tapi buat wanita, taruhlah dengan kemapanan finansial yang sama, dengan keleluasaan finansial yang sama, dengan kebosanan yang sama dan dengan reasoning yang sama, mampukah dan tegakah kita membiarkan Puber ke-2 menguber-uber kita.
I declare myself "AKU AKAN SELINGKUH bila selingkuh itu DIBERKATI ALLAH" dan "AKU AKAN SELINGKUH bila hal itu TIDAK AKAN MEYAKITI ANAK-ANAKKU". Does betrayal might happened to me ? Let it be a forever might, because if he treated me like a shit, I will never hurt my blessing sons. I know that betrayal just something called loose control, and loose control is not my life style.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar